Not Safe funny picture

Kamis, 05 November 2009

Kebiasaan di Kantor

Views


Seorang kepala pemadam kebakaran tiba-tiba saja hendak memraktekkan kebiasaan di kantor ke rumahnya. Ia bicarakan hal itu dengan istrinya.

"Mama mulai besok kita harus disiplin ya," kata kepala pemadam kebakaran.

"Maksud Papa?" tanya istrinya keheranan.

"Begini Ma. Di kantor Papa itu disiplin semuanya. Kalo Bel Satu itu artinya kita semua siap mengenakan pakaian pemadam. Bel dua kita siap naik di truk pemadam. Bel tiga kita siap bertempur melawan api."

"Lantas hubungan dengan kita?"

"Kalo Papa bilang Bel Satu. Maka Mama segera membuka semua pakaian. Terus kalo saya bilang bel dua, Mama segera berlari ke ranjang. Bel Tiga kita mulai bertempur ya di ranjang."

Keesokan malam, kedua pasangan suami istri ini segera memraktekkan keinginan suaminya. Ketika suami bilang bel satu istrinya segera membuka semua pakaian. Bel dua, istri segera berlari ke ranjang. Bel tiga, mereka berdua bertempur. Ketika di tengah pertempuran, sang istri tiba-tiba berteriak, "Bel Empat!"

"Apa maksud Bel Empat, Ma?" tanya sang suami.

"Selang perlu ditambah biar gak bocor dan lemas," jawab sang istri.


Permen dan Hisap-hisap

Seorang nenek bertanya pada seorang wanita yang lari tergesa-gesa. Sang nenek tidak mengetahui bahwa wanita tersebut adalah seorang PSK yang lari karena ada razia PSK.

Nenek : "Ada apa koq buru-buru?" tanya sang nenek.

PSK : "Itu ada bagi2 permen di sana nek," jawab si PSK menunjuk arah kerumunan.

Wah...asyik nih, bathin si nenek sambil menghampiri kerumunan tsb. Tak lama berselang sang nenek bertemu dgn petugas yang menghampirinya.

Petugas: "Aduh nenek ngapain di sini, apa nenek masih 'bisa'?"

Nenek : "Ya kalau untuk hisap-hisap masih bisa lah pak," jawab si nenek ringan

Petugas : "@#$%^&????"

(Sumber: Facebook)

Tidak ada komentar: